Friday 26 February 2016

Kapolda Jawa Tengah Mengapresiasi Harlah IPNU di Kendal

Unknown     19:07    

Warta Semar, Kendal – Perhelatan akbar yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Jawa Tengah, peringatan Hari Lahir (Harlah) IPNU yang ke 62 di Alun-alun dan Pendopo Kabupaten Kendal, Kamis-Jumat (25-26/02), mendapat apresiasi dari Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa tengah, Drs. H. Noer Ali.

“Saya sangat mengapresiasi, saya sangat hormat dengan Deklarasi Anti Radikalisme ini. Saya berharap deklarasi ini mengendap di sanubari. Saya berharap saudara sekalian komitmen dalam menjaga keutuhan NKRI,” paparnya dalam sesi Amanat Pembina Upacara pada acara Apel, Jumat (26/02).


Harlah IPNU ini dilaksanakan dalam dua hari, Kamis-Jumat (25-26/02). Acara Harlah ini dipanitiani oleh Pengurus Cabang (PC) IPNU Kendal, secara tempatnya berada di Kendal Jawa Tengah. Hari pertama adalah Dialog Interaktif dan Gelar Seni Budaya yang dilaksanakan pada kamis malam dengan sekitar 400 peserta delegasi dari IPNU se-Jawa Tengah. Dan di hari kedua adalah Apel deklarasi Pelajar Anti Radikalisme dengan sekitar 1000 peserta dari sekolah-sekolah di Kendal, yang dilaksanakan Jumat pagi pukul 09.00.[Adib]

0 comments :

© 2011-2014 Warta Semar.com | Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9