Saturday 20 August 2016

Tim Pondok Denanyar Targetkan Masuk Semi Final Liga Santri Nusantara

Unknown     15:04    


Pondok Pesantren Mambaul’ Ma’arif Denanyar menjadi satu dari empat tim yang bertanding di hari pertama kompetisi Liga Santri Nusantara 2016 regional 2 Jawa Timur, 24 Agustus mendatang di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.
Manager kesebelasan Mambaul’ Ma’arif, Muhammad Zidni, mengatakan, sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh dirinya bersama tim.
“Hari ini santri yang terpilih masuk tim sudah mulai berlatih, secara mental mereka sudah siap bertanding,” katanya, Jumat (12/8/2016).
Zidni menjelaskan, timnya akan menjalani pertandingan kedua pada pukul 09.00 WIB melawan pondok pesantren Trenceng, Kabupaten Tulungagung.
Sementara pertandingan pertama pada pukul 07.30 WIB, mempertemukan pesantren An Nur 2 dengan pesantren Bahrul’ Ulum Tambakberas, Jombang.
“Kami mematok target realistis, yaitu semi final. Karena pada liga santri tahun lalu kami berhasil mencapai perempat final,” imbuhnya.
Seperti diketahui, turnamen ini digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga dan bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).
Wilayah regional 2 Jawa Timur meliputi, Kota dan Kabupaten Kediri, Kota dan Kabupaten Blitar, Kota dan Kabupaten Malang, Kota Batu, Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, dan Kabupaten Tulungagung.
Seluruh pertandingan digelar di Stadion Brawijaya. Tim yang lolos ke partai final, secara otomatis akan mewakili Regional 2 ke tingkat nasional.
Tim yang menjadi juara di Regional 2 juga akan mendapat piala dari Wali Kota Kediri.(abd)

0 comments :

© 2011-2014 Warta Semar.com | Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9